Objek Wisata Tugu Macan Kerinci | Objek Wisata di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Objek wisata yang satu ini pemandangannya akan memanjakan setiap wisatawan yang datang, dengan adanya perkebunan teh yang tersusun rapi terbentang luas di sekeliling Tugu Macan ini membuat seolah-olah terhipnotis dengan keindahannya, ditambah lagi dengan pemandangan Gunung Kerinci yang begitu menakjubkan, Jika beruntung cuacanya lagi cerah, Gunung Kerinci akan terlihat jelas dari Objek Tugu Macannya.

Simpang Tugu Macan Kersik Tuo, Kayu Aro kerinci
Simpang Tugu Macan Kersik Tuo, Kayu Aro kerinci
Mengisi waktu liburan berkunjung kesini sangat rekomended dan pasti gak bakalan nyesel deh. Pergi liburan bersama keluarga pasti bakalan seru apalagi mereka yang belum pernah kesini,hehe. Cuaca yang begitu sejuk semilir angin yang berhembusan di perkebunan tehnya jadi ac alami, hehe. Kalo liburan kesini jangan lupa siapin kamera biar bisa foto-foto/selfi buat mengabadikan moment2 liburannya.

Objek Wisata Tugu Macan ini merupakan ikonik bagi para pendaki Gunung Kerinci, karena lokasinya yang tidak jauh dari Gunung Kerinci, bahkan Tugu Macan ini bisa dikatakan berada di kaki Gunung Kerinci, soalnya kalo pas cuacanya cerah dari situ kita bisa melihat Gunung Kerincinya terlihat jelas walaupun dengan mata telanjang. Berfoto di Tugu Macan ketika cuacanya cerah bakalan dapat backgraund menakjubkan yakni penampakan Gunung Kerinci yang tegap gagah berdiri.

Penampakan Gunung Kerinci Ketika Cuaca Mendung
Penampakan Gunung Kerinci Ketika Cuaca Mendung
Para Wisatawan yang ingin berkunjung kesini ke Tugu Macan ini dan belum mengetahui lokasinya dimana jangan kuatir ya dibawah ini terdapat lokasi tepatnya dimana dan wisatawan bisa mengikuti petunjuk alamat tersebut agar sampai pada tujuan, jika wisatawan ragu-ragu silahkan bertanya kepada masyarakat sekitar, jika anda sudah berada di Kerinci agar nanti tidak tersesat seperti halnya kawan saya yang mengikuti google map dan gak mau bertanya alhasil ya nyasar, untungnya ketemu saya di jembatan panjang akhirnya saya pandu hingga sampai ditujuan, akhir cerita pada ngakak..hahahha Jadi curhat sayanya, maaf soalnya terbawa suasana.

Lokasi Objek Wisata Tugu Macan Kerinci

Untuk lokasi objek wisata yang satu ini berada di Provinsi Jambi, Kabupaten Kerinci, Jl. Lintas Sungai Penuh-Padang No.16, Kersik Tuo, Kayu Aro. Nah alamat lengkapnya sudah sekarang tinggal anda yang memutuskan mau liburan kesini atau tidak, kalo aku sih yes👍.hehe

Ok lah, mungkin itu saja yang dapat saya bagikan. Kalo ada salah kata atau kalimat mohon dimaafkan, terimakasih sudah mampir di artikel saya ini yang berjudul Objek Wisata Tugu Macan Kerinci | Objek Wisata di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia. Jangan lupa lihat objek wisata terbaru di Kabupaten Kerinci di bawah postingan ini ya, siapa tahu bisa menjadi tujuan wisata anda. Terimakasih.

Comments