Objek Wisata Taman Putri Tunggal Kerinci | Objek Wisata di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Objek Wisata Taman Putri Tunggal merupakan objek wisata buatan yang dibuat dengan nuansa konsep alam, perencanaan pembangunan yang dilakukan dengan sedemikian rupa, sehingga menghasilkan sebuah wisata baru yang menjadi tempat wisata alam yang layak untuk dikunjungi dan dinikmati oleh para wisatawan.

Taman Putri Tunggal Kerinci
Taman Putri Tunggal Kerinci
Baru selesai pembuatan, wisata ini sudah cukup ramai pengunjung tiap harinya, apalagi ketika hari libur, banyak anak-anak sekolah, sekelompok para Guru/Dosen, serta Mahasiswa, dan Wiraswasta, bahkan sekelompok organisasi pekerja perkantoran, juga ikut berkunjung kesini, dari yang muda hingga yang tua-tua pun ikut serta meramaikan Objek Wisata Taman Putri Tunggal Kerinci ini.hehe Bagi wisatawan yang penasaran dengan wisata yang satu ini silahkan datang kesini biar nanti gk penasaran lagi.hehe

Di Taman Putri Tunggal terdapat beberapa fasilitas yang bisa melengkapi suasana liburan Anda. Bagi wisatawan yang hobi bernyanyi bisa menyalurkan hobinya, karena terdapat fasilitas karaoke yang bisa anda gunakan. Terdapat juga kolam pemancingan, ini untuk yang hobi memancing, anda bisa mancing ikan di kolam tersebut. Selain itu terdapat juga beberapa saung kecil tempat untuk berteduh dan bersantai.

Objek Wisata Taman Putri Tunggal Kerinci
Objek Wisata Taman Putri Tunggal Kerinci
Kemudian terdapat juga kantin/cafe yang menyediakan makanan dan minuman yang bisa Anda dapatkan, jadi gk usah takut kelapar kalo kesini, yang penting bawa duit aja..hehe Selain fasilitas diatas masih ada lagi fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan, kerena tiap tahun tempat wisata ini selalu di update, bisa jadi fasilitas yang ada pun ikut bertambah.

Lokasi Taman Putri Tunggal Kerinci

Lokasi Wisata Taman Putri Tunggal berada di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, lokasi tepatnya berada di Desa Sekungkung dan tidak jauh dari pusat Kota Sungai Penuh Kerinci. Dari pusat Kota Sungai Penuh Kerinci bisa ditempuh sekitar 15 menit, kalo jaraknya kurang lebih 8 kilometer dari pusat kota.

Setelah kita masuk ke Desa Sekungkung, nanti disitu terdapat persimpangan tiga yang tidak terlalu mencolok dan didekat persimpangan terdapat plakat Kampus II STIE, kemudian masuk kejalan tersebut dan kita akan melewati Kampus II STIE tersebut, dan tidak lama kemudian Anda akan sampai di lokasi wisata Taman Putri Tunggal yang ingin Anda tuju. Terimakasih itu saja informasi yang bisa saya bagikan, jika ada salah kata atau kalimat mohon dimaafkan dan terimakasih sudah mampir di artikel yang sederhana ini, jika ingin melihat tempat wisata terbaru lainnya silahkan lihat dibawah postingan ini. Sekali lagi terimakasih.


Comments