Air Terjun Seluang Bersisik Emas Kerinci | Objek Wisata di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Air Terjun Seluang Bersisik Emas merupakan sebuah air terjun yang berada di Provinsi Jambi, Kabupaten Kerinci lokasi tepatnya terletak di Desa Lempur, Kecamatan Gunung Raya. Dari pusat Kota Sungai Penuh Kerinci menuju desa tersebut kurang lebih 45 kilometer, dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Air Terjun Seluang Bersisik Emas Kerinci
Air Terjun Seluang Bersisik Emas Kerinci
 Air Terjun Seluang Bersisik Emas ini memiliki ketinggian kurang lebih 150 an meter dan ketinggian ini hanya perkiraan saya saja karena saya gk sempat mengukurnya langsung. hehe. Air terjun ini selain memiliki ketinggian tersebut juga memiliki pemandangan panorama alam yang menakjubkan, sehingga manjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Percikan air yang turun dari ketinggian tersebut membuat disekitar air terjun seolah-olah hujan embun.

Keindahan air terjun yang diwarnai dengan alam yang masih begitu asri alami, sejuk serta lingkungan sekitar yang masih terjaga. Wisatawan bisa menikmati keindahan alam disekitar air terjun dengan memanjakan diri alias sambil mandi di air terjunnya, karena airnya yang begitu jernih dan kelihatan segar sekali, pasti yang hobi bermain air bakalan langsung menceburkan diri.hehe. tapi jangan lupa ya untuk membawa baju ganti agar nanti selesai mandi tidak kedinginan karena airnya sangat dingin.wkwkw

Bagi wisatawan yang ingin atau akan berkunjung kesini diatas sudah saya berikan informasi lokasi air terjunnya tinggal teman-teman melacaknya saja, kalo masih ragu anda bisa tanya kepada masyarakat yang anda temui jika anda sudah berada disekitar/wilayah Kerinci, kebanyakan dari mereka pasti mengetahui lokasi tersebut.

Air Terjun Seluang Bersisik Emas Kerinci
Air Terjun Seluang Bersisik Emas Kerinci
Ok lah kalo begitu sampai disini dulu untuk postingan kali ini, kita akan lanjutkan pada postingan berikutnya lagi. Jika ada salah kata atau kalimat mohon di maafkan. Silahkan lihat juga Objek wisata terbaru di Kabupaten Kerinci dibawah postingan ini. Terimakasih.

Comments