Air Terjun "Pancuran Gading" Kerinci | Tempat Wisata Alam di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Kawasan wisata di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi terbilang cukup banyak, dari mulai yang asli dari alam hingga wisata buatan, pembahasan kali ini adalah wisata "Air Terjun Pancuran Gading" dimana tempat wisata yang satu ini merupakan tempat wisata yang masih asri serta  terjaga keindahan alamnya.

Air Terjun Pancuran Gading Kerinci
Air Terjun Pancuran Gading Kerinci
Air terjun ini merupakan tempat wisata alam yang terbentuk oleh proses alam dan bukan wisata buatan. Bagi para pecinta alam, tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi, karena setiap pecinta alam pasti tau lah ya, mana yang asli buatan alam dan buatan manusia.

Keindahan Air Terjun Pancuran Gading

Air yang mengalir dari atas tebing terlihat jelas seakan-akan air terjun tersebut menyapa kedatangan kita. Kalo sudah berada di air terjunnya jangan lupa ya untuk mengabadikan moment-moment tersebut dengan berfoto bersama atau selfi-selfi sendiri biar ada kenang-kenangan untuk di bawa pulang.. hehe Panorama alam di sekitar air terjun ini tampak eksotis dan tidak kalah dengan wisata air terjun lainnya yang berada di Kabupaten Kerinci. 

Lokasi Air Terjun Pancuran Gading

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke sini dan belum mengetahui lokasi tempatnya dimana jangan kuatir, disini saya berikan informasi lokasi tepatnya agar nanti para wisatawan mudah untuk menemukan keberadaan air terjun yang satu ini. Air Terjun Pancuran Gading ini berada di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Indonesia, lokasi tepatnya berada di Desa Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau. Air Terjun Pancuran Gading ini lokasinya tidak terlalu jauh dengan Air Terjun Pancuran Rayo dan bentuknya pun bisa dikatakan hampir sama, hanya saja keberadaannya yang sedikit berada diatasnya Air Terjun Pancuran Rayo.

Air Terjun Pancuran Gading hanyalah salah satu tempat wisata air terjun di Kabupaten Kerinci yang bisa Anda kunjungi, dan masih banyak lagi tempat wisata air terjun lainnya yang bisa Anda kunjungi jika sobat sedang berada di Kerinci. Tak lengkap rasanya kalau sudah berada di Kerinci tapi tidak berkunjung ketempat-tempat wisatanya..hehe

Ok, sampai disini dulu ya,, kalo ada salah kata atau kalimat didalam postingan ini, mohon dimaafkan dan terimakasih sudah mampir disini. Semoga bisa ketemu lagi di postingan berikutnya.. hehehe.

Comments