Air Terjun Arai Indah Kerinci | Tempat Wisata Alam di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Air Terjun Arai Indah merupakan salah satu tempat wisata alam yang berada di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi. Air Terjun ini memiliki ketinggian kurang lebih 20 an meter, pemandangan disekitar air terjun ini masih terjaga keaslian alamnya dan benar-benar masih terlihat sangat natural.

Bagi para wisatawan dari luar daerah yang ingin berkunjung ke air terjun yang satu ini, tetapi tidak tahu lokasi tepatnya dimana, jangan kawatir, dibawah ini terdapat alamat lokasi air terjunnya yang bisa anda ikuti.

Air Terjun Arai Indah Mukai Pintu Kerinci

LOKASI AIR TERJUN ARAI INDAH

Air Terjun Arai Indah berada di Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, Kecamatan Siulak Mukai Lokasi Tepatnya di Mukai Pintu. Tempat wisata yang satu ini terkenal dengan pemandangannya yang sangat asri sebagai wisata alam. Pemandangan yang mempesona akan memanjakan mata, sejuk rimbun akan pohon-pohon yang masih asri dan terjaga menambah suasana keadaan terasa tenang.

Air Terjun Arai Indah Kerinci

Bagi para wisatawan yang akan menuju ke lokasi Air Terjun Arai Indah akan melewati jalanan yang terbilang extreem dan juga akan melalui atau menjumpai beberapa air terjun. Walaupun jalan terbilang extreem namun masih bisa untuk dilalui dan yang pasti pada akhirnya kita akan menemukan keindahan diakhir sebuah perjalanan atau tanjakan yang disitu terdapat Air Terjun Arai Indah yang sebenarnya.

Kalo sudah sampai di lokasi Air Terjun Arai Indah ini pastinya tidak akan lupa untuk mengabadikan moment tersebut dengan berfoto-foto untuk kenang-kenangan. Wisatawan yang berdatangan biasanya meluapkan rasa kepuasan mereka dengan mandi di air terjun tersebut namun ada juga yang hanya melihat saja sudah cukup puas. Ketika diperjalanan yang begitu melelahkan akhirnya terbayarkan oleh keindahan Air Terjun Arai Indah beserta alam yang begitu asri.

Bagi teman-teman yang akan berkunjung ke Kerinci tidak lengkap rasanya kalau tidak mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Kerinci. Tempat wisata alam Kerinci yang bisa anda kunjungi yang dekat dengan Kota Sungai Penuh salah satunya adalah Bukit Khayangan. Tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari kotanya yakni Kota Sungai Penuh yang bisa anda kunjungi salah satunya adalah Bukit Khayangan,  dan Danau Kerinci.

Ok, itu aja postingan kali ini, jika ada salah kata atau kalimat mohon dimaafkan. Terimakasih sudah mampir di sini.

Comments