Bukit Khayangan Kerinci, Panorama Keindahan Bukit Khayangan Kerinci, Wisata Alam Kerinci | Tempat Wisata Alam di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Bukit Khayangan Kerinci merupakan sebuah tempat wisata yang berada di atas bukit. Dari atas bukit wisatawan bisa melihat hamparan luasnya alam kerinci. Wisatawan juga bisa melihat danau kerinci dari atas bukit ini. Panorama alam yang di sajikan dari atas bukit sangat menakjubkan.

Bukit Khayangan Kota Sungai Penuh Kerinci
Panorama Bukit Khayangan Kerinci

Wisata Alam Kerinci

Kerinci merupakan daerah pegunungan yang memiliki tempat-tempat wisata yang populer salah satunya adalah Bukit Khayangan Wisata Alam Kerinci. Tidak lengkap rasanya jika anda berkunjung ke Kerinci tanpa mampir atau berkunjung ke Bukit Khayangan Wisata Alam Kerinci. Bukit Khayangan merupakan Wisata Alam Kerinci yang berada di Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Panorama Keindahan Bukit Khayangan Kerinci

Wisata Bukit Khayangan ini berada di atas bukit, dari atas bukit tersebut kita dapat melihat Danau Kerinci dan sejauh mata memandang akan tampak pemandangan perbukitan hingga pegunungan yang eksotis dan menambah pesona keindahan Bukit Khayangan tersebut.

Dari Kota Sungai Penuh menuju ke Bukit Khayangan Wisata Alam Kerinci, tidak sampai setengah jam atau 30 menit perjalanan. Perjalanan bisa di tempuh menggunakan kendaraan pribadi seperti motor, mobil atau kendaraan umum lainnya. Kondisi jalan menuju Bukit Khayangan ini sudah terbilang bagus dan semua sudah di aspal mulus. Hanya saja jika musim hujan tiba, tanah longsor tidak bisa di hindarkan karena memang demikian.

Pesona Keindahan Bukit Khayangan Kota Sungai Penuh Kerinci
Pemandangan Mempesona Dari Bukit Khayangan
Panorama Keindahan Bukit Khayangan Kerinci merupakan salah satu spot terbaik untuk melihat ke indahan Alam Kerinci. Dengan pemandangan yang eksotis serta keindahan Alam Kerinci yang masih alami membuat para wisatawan berdatangan baik dari dalam maupun luar negeri. Jika ingin mendapatkan pemandangan matahari terbit atau sunrise sebaiknya lihat cuaca jika dirasa bagus maka pagi-pagi sekali anda harus sudah berada di Bukit Khayangan tersebut.

Bagi yang hobi foto-foto atau fotografi, ingin mendapatkan jebretan foto yang eksotis, di Bukit Khayangan Kerinci sudah menyediakan pesona keindahan alam Kerinci yang siap anda jepret menggunakan kamera anda. Pesona alam tersebut juga bisa anda manfaatkan menjadi icon foto prewedding dengan latar belakang foto yang eksotis pasti hasilnya akan sangat memuaskan.

Fasiltas Yang Ada di Bukit Khayangan

Fasilitas di Bukit Khayangan terdapat tempat parkir, WC umum, tempat berteduh (seperti bangunan rumah), warung jajanan dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya silahkan langsung berkunjung ke Wisata Bukit Khayangan Tersebut. Bukit Khayangan hanyalah salah satu dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di Kabupaten Kerinci, masih banyak sekali tempat-tempat wisata lainnya seperti Wisata Danau Kerinci, Danau Kaco, Danau Gunung Tujuh, Danau Belibis, itu baru danau-danaunya belum lagi wisata pegunungan, air terjun, goa dan lainnya. Jika kami sudah berkunjung ke tempat-tempat Wisata Alam Kerinci tersebut kami akan postingkan kembali melalui artikel berikutnya.

Mungkin hanya itu cerita yang dapat kami bagikan kepada anda. Jika ada salah kata atau kalimat mohon dimaafkan, dan terimakasih sudah berkunjung di artikel ini. Kunjungan anda adalah penyemangat buat kami, sekian dan terimakasih. Untuk melihat tempat wisata linnya, bisa dilihat dibawah postingan ini.

Comments

  1. Waahh... Ini tempat wisata yang menjadi langganan saya kalo pas lebaran..good artikelnya

    ReplyDelete

Post a Comment