Pasar Sungai Penuh, Pasar Buah Kota Sungai Penuh Kerinci

Pasar Buah Kota Sungai Penuh terdapat di pusat kota, yang sering kita dengar dengan sebutan Pasar Mambo, dan sebenarnya penjual buah-buahan bukan hanya di situ saja, ada juga penjual buah lainnya yang dapat anda temukan di sekitaran Kota Sungai Penuh ini. Namun yang terlihat banyak banyak jenis buahnya ya di Pasar Mambo ini. Munkin karena lokasi penjualannya berada di tepi jalan dan setiap orang atau pengendara yang melalui pasar buah tersebut pasti dapat melihat buah-buahan yang segar saling berderetan bahkan bisa di katakan buah yang di jual terlihat satu tempat yang berderetan namun penjualnya bukan hanya satu orang melainkan beberapa orang.

Pasar Buah Kota Sungai Penuh Kerinci

Pasar Buah di Pasar Mambo Kota Sungai Penuh Kerinci

Penjual buah di Kota Sungai Penuh Kerinci sebenarnya tidak hanya di pasar buah tersebut, biasanya juga kita sering kali melihat penjual buah yang mangkal di tepi jalan dengan kendaraan baik mobil maupun motor, namun saat ini banyak yang menggunakan mobil. Harga buah yang di jual di pasar buah Pasar Mambo Kota Sungai Penuh dengan harga buah yang berjualannya mangkal di pinggir jalan harganya tidak jauh berbeda, untuk kualitasnya pun demikian. Tergantung si pembeli yang menilainya.

Yang membedakan dari si penjual di atas biasanya pada jenis buah yang di jual. Kalo di pasar buah Pasar Mambo kota Sungai Penuh, jenis buahnya bermacam-macam, ada buah jeruk, buah apel, buah anggur, buah mangga, buah kelengkeng, lemon, semangka dan lain-lain. Kalo penjual yang mangkal di tepi jalan menggunakan kendaraan baik motor maupun mobil biasanya hanya menjual satu sampai tiga jenis saja namun ada juga yang sampai lima jenis buah, dan biasanya jualannya berpindah-pindah tempat

Pasar Buah di Pasar Mambo Kota Sungai Penuh Kerinci

Sekarang anda bisa memutuskan untuk membeli di penjual buah yang mana saja, asalkan bisa memenuhi kebutuhan dan memuaskan anda dalam berbelanja buah-buahan tersebut. Yang terpenting buah yang anda beli sesuai dengan yang anda inginkan. Tapi sekarang ini sudah banyak sekali yang menjual buah-buahan di Kota Sungai Penuh, sampai-sampai ada yang menyewa ruko untuk usaha berjualan buahnya. Ada juga yang mulai berjualan buah secara online di Kerinci namun belum banyak yang menampakan diri. Yang terpenting bersainglah secara sehat dalam setiap usaha yang anda jalankan.

Jika di perhatikan pada video di bawah ini, Pasar Buah di Pasar Mambo Kota Sungai Penuh terlihat sepi pembeli, apa mungkin itu hanya kebetulan, namun yang namanya usaha jual beli resikonya memang demikian dan itu tidak bisa di hindarkan. Setiap usaha pasti ada pasang surutnya, ada waktu ramai pembeli dan ada juga waktu sepi pembeli. Yang penting jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berdo'a di iringi dengan berusaha agar keinginan dan tujuan dalam usaha tersebut tercapai.

Baiklah, mungkin hanya itu saja cerita yang dapat saya bagikan di artikel ini, jika ada salah kata atau kalimat saya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung di artikel ini, kunjungan anda adalah penyemangat buat saya. Berikut cuplikan video Pasar Buah di Pasar Mambo Kota Sungai Penuh yang dapat saya berikan :

 
 Untuk melihat info Kerinci dan Kota Sungai Penuh lainnya, bisa dilihat dibawah postingan ini.
 

Comments