Jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh Kerinci, Panorama Keindahan Alam Kerinci | Tempat Wisata Alam di Kabupaten Kerinci | Objek Wisata Provinsi Jambi | Objek Wisata Indonesia

Sungai Penuh Kerinci

Jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh Kerinci~Jambi merupakan jembatan yang menjadi ikon tersendiri pada ke elokan kota tersebut. Pada saat cuaca terlihat bagus dan cerah tidak ada tanda-tanda akan turun hujan, banyak sekali masyarakat yang ketika sore hari pada nongkrong di jembatan tersebut. Tidak anak-anak muda aja yang bisa nongkrong yang tua pun tidak mau kalah bahkan yang sudah beruban pun masih bisa juga..just kidding .hehehe 😎

Jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh Kerinci

Jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh

Konon ceritanya jembatan yang satu ini dibangun diatas rawa yang tidak di ketahui kedalamannya, tutur salah satu warga kerinci. Dan ketika pembangunan selesai selang beberapa tahun jembatan tersebut bergeser turun kebawah atau bisa di sebut dengan amblas berlahan-lahan. Ketika musim hujan tiba itulah yang paling menghawatirkan tutur warga setempat, katanya pasti di genangi air.

Warna cat dari jembatan tersebut selalu di update atau diubah-ubah tiap tahunnya, jadi biar gak bosan sama warna itu-itu aja, tutur tukang catnya,,hehe. Ketika sore telah tiba dan cuaca di hari itu cerah pasti yang lagi pacaran udah nongkrong disitu duluan, tapi gak cuma yang lagi pacaran yang tua-tua pun juga banyak apalagi yang jomlo wah banyak banget.hehe Mohon bersabar kalau jodoh gak kemana kok..hehehe

Keindahan pemandangan di sekeliling Jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh Kerinci sejauh mata memandang akan di sajikan pemandangan pegunungan yang begitu indah, bagi yang tahu soal alam. Perbukitan dan pegunungan ini benar-benar murni natural dan bukan buatan manusia, terkadang gunung tertinggi di asia pun terlihat dari jembatan ini, yakni Gunung Kerinci, Gunung tertinggi di Asia di luar Papua, luar biasa bukan, kerinci mempunyai warisan dunia yang harus kita jaga bersama.
Keindahan Panorama Jembatan Kerinduan

Kalo ingin ngemil pun ada kok yang jualan di Jembatan Kerinduan ini, gak usah kawatir yang penting ada bawa uang alias duit alias piti.hehe Soalnya sudah banyak yang mulai berjualan di jembatan tersebut walaupun mereka agak sedikit mengganggu lalu lintas ya, menurut saya sih memang mengganggu lalu lintas, tapi ya mau gimana lagi yang terpenting saling berhati-hati jika sedang berkendara di Jembatan yang satu ini ataupun yang lainnya biar gak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan.

Pemandangan yang begitu memanjakan mata kalo sudah berada di Jembatan Kerinduan ini apalagi ditambah cuacanya yang begitu cerah bisa semakin wow... Menunggu matahari terbenam bahasa gaulnya sun red, ini lah yang pemandangan yang di tunggu-tunggu oleh para pelancong di jembatan tersebut. Pelancong ini, ya mereka yang suka nongkrong di Jembatan Kerinduan, soalnya biar lebih keren gitu hehehe..😎 Tapi terkadang ada juga pelancong asli dari luar negeri yang nongkrong disitu.

Untuk mengabadikan foto-foto di Jembatan Kerinduan ini seratus persen gratis dan kalian bebas mau ambil foto dengan gaya sesuai selera kalian masing-masing, dan setelah itu update di media sosial kalian, itung-itung sambil promosi mengenalkan Jembatan Kerinduan tersebut ke sanak saudara yang belum tahu adanya jembatan tersebut.

Ok, kawan sampai disini dulu ya cerita-ceritanya nanti kita sambung kembali dilain postingan dan lain artikel, lain pula judulnya dan juga lain pula isinya. Jadi sampai disini aja ya tangan adminnya udah ampe keriting nih ngetik sebanyak ini hehehe..😃😄😎 Terimakasih sudah mampir diartikel postingan saya ini, Kunjungan Anda adalah semangat buat kami. Bukan Kaleeng-Kaleeng.

Cuplikan Video Jembatan Kerinduan Kota Sungai Penuh Kerinci ada di Bawah Ini :

Untuk melihat info Kerinci dan Kota Sungai Penuh lainnya, bisa dilihat dibawah postingan ini.

Comments