Pangkalan Ojek Kota Sungai Penuh Kerinci, Organisasi Ojek

Sungai Penuh Kerinci

Cari Ojek di Wilayah Kota Sungai Penuh sangatlah mudah dan disetiap jalan atau ruas jalan wilayah Kota Sungai Penuh pasti ada pangkalan ojek yang setiap pangkalannya terdiri dari beberapa orang atau anggota ojek. Untuk jumlah tukang ojek di wilayah Kerinci ini terbilang sangat banyak karena dari pengalaman saya pribadi ketika saya sedang berjalan di pinggir jalan banyak sekali yang menelakson untuk meminta saya agar mau di antar ketujuan saya oleh tukang ojek tersebut, dan pastinya harus bayar..,hehe. Jadi setelah saya pikir-pikir ternyata banyak juga ya, tukang ojek disini.

Organisasi Ojek Kota Sungai Penuh SPN

Pangkalan Ojek Kota Sungai Penuh

Bicara masalah pangkalan ojek di Kota Sungai Penuh, bisa dikatakan cukup banyak dan hampir di setiap penjuru jalan wilayah Kota Sungai Penuh ada pangkalan ojek bahkan diluar kotanya pun juga ada. Tapi tidak semua pangkalan ojek terdapat anggota tukang ojeknya, karena kebanyakan dari mereka lebih suka ngejar target dijalanan untuk mencari penumpang. tidak jauh beda dengan cerita saya diatas jika kita terlihat sedang berjalan dipinggiran jalan Kota Sungai penuh dan ada tukang ojek yang lewat pasti akan di klakson atau ditawari untuk diantar ketujuan, yang pasti harus bayar. 

Dengan adanya tukang ojek tersebut banyak sekali masyarakat yang terbantu jika ingin berpergian khusus di seputaran Kota Sungai Penuh, karena meraka selalu ada tiap waktu dan hari kecuali mereka yang sedang sakit atau ada kepentingan/urusan lain yang harus diselesaikan jadi ya gak bisa ngojek. Tukang ojek di Kota Sungai Penuh ini terbagi menjadi 2 ada yang tukang ojek seperti pada umumnya dan yang satu lagi adalah tukang ojek gerobak. Tukang ojek gerobak ini bedanya, motor mereka di modifikasi sedemikian rupa dengan menambah gerobak besi dibagian belakang motornya atau bisa dibilang motor narik gerobak besi. Tarif dari ojek tersebut berbeda karena faktor dari muatan dan kapasitas mereka masing-masing.
Ojek Gerobak ini ditujukan kepada para masyarakat yang berbelanja dan barang belanjaannya tidak bisa mereka bawa secara langsung karena barang terlalu besar mungkin atau berat sebagai contoh barang membeli kulkas, tv, lemari, kasur, dan lain sebagainya. Dengan adanya ojek gerobak ini masyarakat sangat terbantu karena tidak perlu repot-repot angkat barang diatas motor bagi yang tidak punya mobil dan juga menghemat tenaga karena ojek gerobak ini mengantar barang sampai kerumah yang di tuju. Untuk masalah tarif yang pastinya lebih mahal ojek gerobak dibandingkan dengan ojek biasa pada umumnya.

Bagi kalian yang ingin mencari tukang ojek di wilayah Kota Sungai Penuh ini sangatlah mudah, kalian tinggal berdiri di tepi jalan dan menunggu sebentar pasti ada tukang ojek yang lewat dan anda tinggal panggil saran saya suara agak kencang dikit soalnya mereka memakai helm biar denger dan pasti berhasil dan di antar ketujuan anda yang akan anda tuju. Pengalaman saya ketika saya mau pergi kekampus dan saya sudah berniat untuk jalan kaki, ketika saya berjalan ditepi jalan baru beberapa langkah sudah banyak ojek yang nawarin tumpangan dan saya pun akhirnya naik ojek juga..hehehe..

Kesimpulan dari artikel diatas adalah Cari Ojek di Wilayah Kota Sungai Penuh Kerinci sangatlah mudah tidak seperti mencari jodoh..hikhikhik 😂😂💤  yang belom dapat jodoh mohon bersabar dan jangan lupa terus berdo'a dan jangan pernah berhenti berusaha.. Ngomong-ngomong terimakasih sudah mampir di postingan yang sederhana ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Cuplikan Video Salah Satu Pangkalan Ojek Kota Sungai Penuh Kerinci ada di Bawah Ini : 

 

 

Comments